Home / Berita / Berita AC Milan / Gattuso Yakin AC Milan Masih Punya Waktu untuk Memperbaiki Keadaan Buruk Ini

Gattuso Yakin AC Milan Masih Punya Waktu untuk Memperbaiki Keadaan Buruk Ini

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan dirinya tidak bisa menyalahkan para pemain atas hasil imbang 2-2 kontra Benevento, Minggu (3/12/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Beneveto, Stadion Ciro Vigorito, AC Milan berhasil unggul terlebih dahulu lewat Giancomo Bonaventura pada menit ke-38 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tim tuan rumah bangkit di babak kedua lewat gol George Puscas yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50′, selang tujuh menit kemudian Nikola Kalinic kembali mengembalikan keunggulan Rossoneri 2-1.

AC Milan yang unggul 2-1 hingga menit akhir pertandingan harus gagal meraih kemenangan akibat gol kiper Benevento, Alberto Brignoli pada menit ke-90+5. Hasil 2-2 ini menandai debut pelatih anyar AC Milan Gennaro Gattuso yang menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat. Usai pertandingan Gattuso mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menyalahkan para pemain.

“Anak-anak memberi semua hal, kami kebobolan gol yang aneh dan itu keberuntungan kami,” kata Gattuso dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain karena telah menunjukkan keinginan dan komitmen mereka dan kami akan berusaha meningkatkan kebugaran dan mentalitas kami, saya tidak bisa menyalahkan pemain pada hari ini.”

Gattuso yang juga mantan pemain AC Milan mengatakan bahwa timnya terlalu banyak kehilangan bola pada pertandingan kontra Benevento.

“Kami harusnya mengembangkan permainan kami dengan lebih baik, kami kehilangan bola terlalu banyak saat bermain keluar dari pertahannan. Mencoba melakukan sesuatu yang baru itu bagus, tapi kami tahu bahwa meski kalah, Benevento telah melakukan performa yang jauh lebih baik akhir-akhir ini.”

“Kami memiliki jalan yang panjang dan banyak untuk diperbaiki.” tegas Gattuso.

Dengan hasil ini AC Milan saat ini semakin sulit untuk merangsek ke papan atas karena tertahan di peringkat ketujuh sementara Benevento berhasil meraih poin perdana mereka dari 15 pertandingan.


Sumber Football Italia & Bolasport

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...