Home / Berita / Berita AC Milan / Fassone: ‘AC Milan Bisa Menjual Salah Satu Bintang’

Fassone: ‘AC Milan Bisa Menjual Salah Satu Bintang’

CEO AC Milan Marco Fassone berbicara dengan Radio Rai pada hari Senin pagi berbagi pemikirannya tentang raksasa Serie A yang memastikan kemenangan 2-1 melawan Bologna. Fassone memang berbicara tentang Gattuso, Bonucci dan perpindahan musim panas rossoneri di bagian pertama wawancara.

Di bagian kedua ia fokus pada perjuangan finansial klub
“Kami menunggu keputusan UEFA, jika mereka tidak menerimanya, kami akan lihat apa yang harus dilakukan. Kami bisa dikenai sanksi dan memiliki beberapa batasan di tahun-tahun mendatang. Ini sudah terjadi dengan klub Serie A lainnya. ”

“Itu tidak akan terjadi karena kesepakatan ini. Jika Milan tidak mencapai pendapatan yang diharapkan, yang juga berasal dari Liga Champions, maka kita harus meninjau beberapa strategi pasar.

“Kualifikasi untuk Liga Europa berarti pengurangan € 30 juta euro di neraca keuangan, sehingga berarti € 30 juta euro lebih sedikit untuk pasar transfer. Dalam hal ini, Kami juga bisa memutuskan menjual pemain untuk menaikkan anggaran transfer.

“Sejauh yang bisa saya katakan, setelah melakukan pembicaraan dengan pemilik Milan, proyek Li dan kelompok Tionghoa adalah masa yang sangat panjang.

“Bisa jadi di masa depan, dengan peraturan pemerintah China, mitra baru akan masuk, tapi saya tidak melihat awan tertentu di cakrawala klub.

“Saya telah membaca begitu banyak hal yang mengganggu, namun perusahaan memiliki hutang 120 juta euro, yang relatif rendah, dan kami ingin menyelesaikannya pada musim semi.

“Tidak ada ketegangan khusus, dan jika Kami memiliki hasil yang lebih baik, akan ada lebih banyak senyuman daripada yang ada sekarang.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...