Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Telah Kehilangan Hampir 80 Juta Euro Karena Buruknya Performa.

AC Milan Telah Kehilangan Hampir 80 Juta Euro Karena Buruknya Performa.

AC Milan sedang berjuang keras karena hal ini belum terlambat. Mereka telah memecat Vincenzo Montella dan menjadikan Rino Gattuso pelatih kepala sementara yang baru. Mantan legenda Milan tidak akan mudah melakukannya karena ia harus membantu tim ini kembali ke jalur yang kemenangan. Apa penyebabnya? Nah satu hal yang jelas adalah kenyataan bahwa tim ini tidak berjalan dengan baik. Mereka adalah salah satu tim terburuk Serie A sepanjang musim ini berdasarkan poin rata-rata per pertandingan yang didapatkan Milan. Ini adalah sesuatu yang harus diperbaiki. Dengan hasil yang buruk, banyak pemain yang telah direkrut Fassone dan Mirabelli musim panas lalu ini telah kehilangan nilai jual.

THE SQUAD – Fans Milan sangat bersemangat pada musim panas ini ketika Fassone dan Mirabelli mengakuisisi semua pemain baru ini namun hasilnya ternyata sangatlah buruk. Ya, sebagian besar pemainnya adalah pemain muda yang masih bisa tumbuh dan punya karir gemilang karena Milan memiliki rata-rata usia terendah di Serie A (24,8 tahun). Meski begitu, segalanya harus berubah. Kessié dan André Silva belum memenuhi harapan namun mereka pasti memiliki masa depan yang cerah di depan mereka.

KEHILANGAN NILAI – Karena hasilnya tidak ada dan para pemain belum tampil dengan baik, AC Milan kehilangan setidaknya 30% dari nilai yang mereka bayar pada musim panas yang lalu yang mendekati angka 80 juta euro. Selain Fabio Borini dan Ricardo Rodriguez, semua pemain baru kehilangan nilai jual. Ya mereka bisa mendapatkannya kembali karena ini akan menjadi pekerjaan Rino Gattuso dalam beberapa bulan mendatang.