Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Lakukan Pertemuan dengan Agen Pemain Muda Menjanjikan Milik Udinese?

AC Milan Lakukan Pertemuan dengan Agen Pemain Muda Menjanjikan Milik Udinese?

Klub raksasa Italia, AC Milan, dilaporkan sudah bertemu dengan agen dari pemain Udinese, Jakub Jankto.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Italia, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, dikabarkan sudah betemu dengan Giuseppe Riso, agen dari Jankto.

Pemain asal Republik Ceska itu sebenarnya sudah dihubungkan dengan Milan sejak musim panas lalu, tetapi transfer urung terlaksana.

Musim ini, dari 15 laga yang dijalani, Jankto sudah mencetak tiga gol dan empat assist, sebuah torehan menjanjikan untuk seorang yang bermain sebagai sayap kiri dan gelandang tengah itu.

Namun, tak hanya Milan, pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya menarik minat sejumlah klub besar lain yakni Juventus, Inter Milan, Arsenal, dan Everton.

Meski demikian, Jankto kemungkinan akan sulit didatangkan oleh AC Milan dan klub-klub tersebut.

Hal itu dikarenakan Udinese kemungkinan besar tak akan melepas pemain bertinggi 184 sentimeter tersebut pada Januari nanti.

Demi menjaga keutuhan skuat, setidaknya hingga akhir musim ini, Direktur Olahraga Udinese, Manuel Gerolin, tak ingin kehilangan Jankto.

“Tujuan kami adalah untuk terus memperbaiki diri sebagai satu tim, seutuhnya,” kata Gerolin yang dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Jendela transfer adalah konsekuensi dari kinerja bagus kami. Saya pikir, Jankto tidak akan pindah ke mana-mana pada Januari,” tutur dia menambahkan.

Berdasarkan kabar dari berbaagai media, harga jual Jankto sangat bervariasi, antara 8 juta euro (sekitar Rp 128 miliar) hingga 22 juta euro (sekitar Rp 352 miliar).

Sumber: Tuttomercatoweb & Bolasport & Sky.it

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...