Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Ingin Datangkan Dua Bintang Muda Fenomenal, Salah Satunya Adalah Putra Dari Legenda Timnas Belanda

AC Milan Ingin Datangkan Dua Bintang Muda Fenomenal, Salah Satunya Adalah Putra Dari Legenda Timnas Belanda

AC Milan dikabarkan tertarik merekrut dua pemain muda dari Udinese dan Ajax Amsterdam.

Musim panas lalu, AC Milan sudah menghabiskan sekitar 200 juta euro untuk membeli 11 pemain baru.

Namun, klub berjuluk Rossoneri itu belum berhenti untuk kembali mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain muda, yaitu gelandang Udinese, Jakub Jankto, dan penyerang Ajax Amsterdam, Justin Kluivert.

Jankto dan Kluivert sendiri masih berusia di bawah 23 tahun dan akan menjadi bagian dari proyek jangka panjang AC Milan.

Meski demikian, Jankto yang kini berusia 21 tahun kemungkinan akan sulit didatangkan oleh AC Milan.

Hal itu dikarenakan Udinese kemungkinan besar tak akan melepas gelandang asal Republik Ceska itu pada Januari nanti.

AC Milan juga harus bersaing dengan Arsenal yang juga tertarik mendatangkan Jankto yang bisa bermain di sayap kiri maupun gelandang tengah.

Kemudian, AC Milan mengincar Kluivert yang masih berusia 18 tahun setelah tim yang bermarkas di San Siro ini kesulitan untuk kembali memboyong Gerard Deulofeu dari FC Barcelona.

Justin yang merupakan anak dari mantan pemain AC Milan, Patrick Kluivert, diharapkan akan menjadi solusi bagi lini depan Rossoneri yang kini tumpul.

Sayangnya, agen Justin adalah Mino Raiola yang memiliki hubungan yang cukup buruk dengan AC Milan usai kisruh kontrak Gianluigi Donnaruma yang juga merupakan kliennya.

Hal ini tentu akan menyulitkan langkan AC Milan merekrut Justin.

Dengan materi pemain saat ini, AC Milan mencatatkan hasil kurang memuaskan musim ini dengan hanya berada di peringkat kedelapan Liga Italia dan mengoleksi 24 poin meski mereka telah mengganti pelatih dari Vincenzo Montella dengan Gennaro Gattuso.

Sumber BolaSport & Calciomercato