Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Dikabarkan Inginkan Kiper Asal Spanyol, Tanda-Tanda Guianluigi Donnarumma Segera Hijrah Menjadi Kenyataan?

AC Milan Dikabarkan Inginkan Kiper Asal Spanyol, Tanda-Tanda Guianluigi Donnarumma Segera Hijrah Menjadi Kenyataan?

Rumor akan dijualnya Gianluigi Donnarumma semakin kencang setelah AC Milan dikabarkan mengincar kiper Napoli, Pepe Reina.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan dikabarkan mengincar penjaga gawang Napoli Pepe Reina dan telah menyiapkan kontrak senilai 3,5 juta Euro tiap tahunnya.

Kabar diincarnya Reina ini membuat rumor akan dijualnya Gianluigi Donnarumma semakin kencang. Donnarumma sendiri dikabarkan akan dijual setelah AC Milan terlibat kisruh masalah kontrak denga

Penjaga gawang timnas Italia ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan awal musim ini namun dikabarkan Raiola tidak senang dengan kesepakatan kontrak Donnarumma.

Buntut dari kisruh kontrak Donnarumma ini juga merembet ke pendukung garis keras AC Milan yang membentangkan spanduk bertuliskan kesabaran kami telah habis sebelum laga kontra Hellas Verona pada babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (14/12/2017).

Donnarumma sendiri terlihat menangis sebelum pertandingan tersebut menghadapi teror para pendukung garis keras AC Milan. Hal ini tentu membuat rumor hijrahnya Donnarumma semakin kencang.

Kubu Rossoneri sendiri seperti sudah bersiap untuk kehilangan Donnarumma dengan mengincar Pepe Reina.

Reina yang kini berusia 35 tahun musim ini kontraknya akan habis di San Paulo dan bisa didatangkan secara gratis oleh AC Milan. Reina sendiri musim ini tampil cukup menawan bersama Napoli dan menjadikan klub berjuluk Il Partenopei hanya kebobolan 10 gol dalam 16 laga di Liga Italia.

Sumber Football-Italia & Bolasport

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...