Home / Berita / Berita AC Milan / Montella Sebut Laga Milan Selanjutnya Akan Lebih Mudah
Montella AC Milan
Montella AC Milan

Montella Sebut Laga Milan Selanjutnya Akan Lebih Mudah

Vincenzo Montella mengatakan bahwa pertandingan AC Milan yang akan dijalani beberapa pekan ke depan akan lebih mudah setelah mengalami kekalahan dari Napoli, Minggu (19/11). Ia berharap akan mendapat hasil maksimal.

Setelah mengalami kekalahan dari Napoli, kubu Montella saat ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan jarak 11 poin dari zona Liga Champions. Dalam laga tandang tersebut, Milan menelan kekalahan 2-1.

Meskipun menelan kekalahan, posisi Montella dipercaya masih tetap aman. Sebab di dua laga tandang sebelumnya, Milan selalu mendapat kemenangan. Itu yang membuat tekanan pada Montella kembali mengendur.

Montella mengucapkan terima kasih karena hingga sampai saat ini masih diberikan kepercayaan menangani Rossoneri. Ia yakin ke depannya akan mendapat hasil yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk klub karena memberikan saya dukungan dan kepercayaan,” ucap Montella usai menjalani pertandingan lawan Napoli.

“Saya sedih melihat klasemen tapi mulai sekarang kami akan menjalani jadwal pertandingan lebih mudah dan semoga performa seperti ini akan membuat kami mendapat hasil bagus.”

“Dua kekalahan yang terakhir kami yaitu menghadapi Juventus dan Napoli, tentu karena mereka lebih baik dari kami,” paparnya.

Lima pertandingan selanjutnya di Serie A, Milan akan menghadapi pertandingan menghadapi Torino, Benevento, Bologna, Hellas Verona dan Atalanta.

Sumber : Bolanet