Home / Berita / Berita AC Milan / Milan Tengah Mengincar “Bocah Ajaib” Dari Bayern Munich

Milan Tengah Mengincar “Bocah Ajaib” Dari Bayern Munich

Massimiliano Mirabelli melanjutkan pekerjaannya dalam mencari bakat-bakat besar dunia sepak bola di seluruh Eropa. Direktur olahraga AC Milan telah melihat penampilan “Bocah Ajaib” di salah satu pemain terbaik Bayern Munich.

Pada bulan Januari nanti, rossoneri tidak akan melakukan pembelian pemain yang mahal namun lebih fokus pada pemain yang sangat menjanjikan yang tidak memerlukan banyak biaya dan pemain berpengalaman yang gagal memenuhi harapan namun mungkin berguna untuk Montella. Singkatnya, Mirabelli akan mencari peluang alla-Borini kecuali jika pelatih memiliki target tertentu.

Laporan dari Jerman menghubungkan Ron-Thorben Hoffmann dengan AC Milan. Dia adalah kiper Bayern Munich berusia 18 tahun yang kontraknya dengan klub Bavaria berakhir pada 30 Juni 2018 dan merupakan salah satu anak muda yang paling menjanjikan penampilannya dan banyak dicari di Eropa. Menurut Tuttomercatoweb.com, agen pemain tersebut telah menerima telepon dari rossoneri baru-baru ini. Setelah kontak awal, para pihak telah menetapkan janji untuk membahas masa depan pemain. Kesempatan berbiaya rendah untuk mendatangkan pemain yang dianggap sebagai prospek terbaik di Jerman.