Home / Berita / Berita AC Milan / Milan Punya Official Electric Mobility Partner Baru

Milan Punya Official Electric Mobility Partner Baru

AC Milan dan Nilox bersama untuk musim 2017/2018. Merek Italia bagian olahraga dan teknologi luar ruangan dari Grup Esprinet menjadi Mitra Resmi Mobilitas Listrik Klub Rossoneri.

Berkat kerjasama ini Nilox akan bersama AC Milan saat laga yang dimainkan di San Siro. Faktanya, merek nomor satu pasar e-board akan ditampilkan di layar stadion LED dan juga disertakan di situs resmi klub tersebut. Ada beberapa aktivasi yang direncanakan, dengan fokus pada pengembangan area digital.

Nilox juga akan mendampingi tim di luar “90 menit”. Pemain Milan akan memiliki hoverboards, skateboard, sepatu roda dan sepeda listrik yang tersedia untuk bersenang-senang saat tidak sedang bertanding. Produk jalur mobil listrik Nilox DOC dikirim sore ini di Milanello kepada pemain Rossoneri dan staf dari Michele Bertacco, Brand Director Nilox.

“Kesepakatan ini sangat penting bagi Nilox dan menegaskan kemauan kami untuk meningkatkan brand, baik di Italia maupun di luar negeri. Kami memilih untuk mengasosiasikan diri dengan olahraga nasional seperti sepak bola dan tim par excellence seperti Rossoneri, diikuti banyak bahkan di luar negara Italia. Kami berharap dapat mencapai hasil yang bagus dalam hal visibilitas merek dan pengenalan produk “komentar Michele Bertacco.

“Sebuah merek baru adalah bagian dari keluarga Rossoneri dan kami sangat antusias dengan hal itu. Semangat untuk mobilitas inovatif dan keterbukaan terhadap internasionalisasi, bahkan melalui pengembangan platform digital yang berkembang, merupakan jalan yang telah meyakinkan kita dan itu akan menjadi cara untuk mencapai target dan sasaran penting “demikian Lorenzo Giorgetti, Chief Commercial Officer AC Milan .

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...