Home / Berita / Berita AC Milan / Mengapa Kessié memilih AC Milan Ketimbang Chelsea dan Napoli?

Mengapa Kessié memilih AC Milan Ketimbang Chelsea dan Napoli?

Milan memiliki musim yang melimpah dengan dana yang besar saat mereka menginvestasikan lebih dari 200 juta euro untuk 11 pemain baru. Salah satu pemain ini adalah bintang yang sedang naik daun Franck Kessié yang tiba dari Atalanta. Inilah yang dikatakan agennya (George Atangana) tentang kepindahan Kessié ke Milan dalam sebuah wawancara dengan Radio Crc:

“Italia gagal masuk Piala Dunia sangat disayangkan karena mereka memiliki begitu banyak sejarah dan ini adalah kerugian besar yang pasti. Sedih melihat Buffon menangis di akhir permainan itu menyentuh, setiap orang sekarang harus mengerti harus terus mencoba dan terus memperbaiki kesalahan.

Klub-klub besar selalu ingin mendatangkan talenta dan tidak hanya Napoli, Dia mengevaluasi berbagai tawaran dan proyek sebelum membuat keputusan akhir. Dia memilih Milan karena ini adalah awal dari sebuah proyek baru dan pasti seru.

Chelsea dan Napoli telah mengincar Kessié sejak beberapa lama dan mereka bergerak cepat untuk bisa segera mendatangkan dia. Namun, lagi lagi Dia memilih Milan karena ini adalah awal dari sebuah proyek baru dan sangat menarik bagi dirinya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...