Home / Berita / Berita AC Milan / Akan Berdampak Seperti Apa Bagi Pemain Muda Milan Setelah Italia Gagal Masuk Piala Dunia?

Akan Berdampak Seperti Apa Bagi Pemain Muda Milan Setelah Italia Gagal Masuk Piala Dunia?

Bagi pemain sepakbola internasional, bermain di Piala Dunia adalah salah satu penghargaan dan prestasi hebat yang dimiliki seorang profesional. Tidak hanya para pemain bisa mewakili negara mereka di pentas internasional, tapi juga bermain melawan pemain terbaik di dunia selama 30 hari.

Ketika klub tidak lolos ke Piala Dunia, ada beberapa bulan ketika bagian pengembangan klub membersihkan skuad dengan pemain yang lebih tua dan membawa pemain yang lebih muda dan kurang berpengalaman sehingga mereka dapat memperoleh pengalaman pada saat Siklus Kualifikasi berikutnya bergulir.

Dalam beberapa tahun terakhir, Italia memiliki konsentrasi pada pemain internasional yang lebih tua (senior) yang telah mewakili tim dalam turnamen sebesar ini, namun dengan Italia yang absen di Piala Dunia, apakah ini bisa menjadi positif bagi pemuda Milan? Bisakah Donnarumma mendapat dampak yang positif?

Dalam beberapa tahun terakhir, AC Milan telah menghasilkan produk pemain muda binaan mereka untuk membantu membawa mereka sepanjang musim, yang paling menonjol adalah Gigio Donnarumma, Alessio Romagnoli, Manuel Locatelli, Patrick Cutrone dan baru musim ini Andrea Conti. Semua pemain ini berjuang untuk mendapatkan tempat pertama dan menjadi pemain internasional, dan dengan pemain seperti Chiellini, Buffon, De Rossi, dan Barzagli semua pensiun yang menyisakan ruang untuk darah baru dan segar untuk mengambil tempat mereka. Dengan kondisi saat ini tim inti Milan isinya pemain pemuda, ini memberi ruang bagi mereka untuk mengambil kesempatan itu, dan mendapatkan tempat itu.

Bermain di kasta sepakbola internasional memiliki efek positif pada pemain, mereka belajar fisik baru, dan belajar permainan mental baru. Yang di balik ini akan memiliki efek positif pada bagaimana mereka bermain untuk klub mereka. Bila Anda bermain melawan tim nasional yang berbeda, yang semuanya memiliki gaya bermain berbeda, dibutuhkan keterampilan yang sama sekali berbeda, hanya dibutuhkan bermain sepak bola saja. Bila pemain bisa membawa skill baru ini kembali ke klub mereka akan bisa bersaing di level yang jauh lebih tinggi.

Dengan pemain Milan memiliki kesempatan untuk mengambil tempat-tempat ini mereka dapat membantu klub juga. Memiliki pemain internasional dalam daftar dapat membantu Milan dalam kompetisi Eropa dan yang lebih penting lagi dalam pertandingan liga sehingga kami bisa lolos ke UCL, dan melaju ke final lagi.

Kami tahu bahwa banyak pembaca kami adalah fans berat Milan dan Italia, dan kami sangat kecewa karena Italia telah gagal di Piala Dunia pertama kali sejak 1958, jadi Kami pikir ini bisa membantu kita tetap berpikiran terbuka, positif, dan berharap untuk masa depan cerah Milan dan Italia.