Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Tanda Tangani Kontrak Kerjasama Dengan 6 Sponsor Baru

AC Milan Tanda Tangani Kontrak Kerjasama Dengan 6 Sponsor Baru

AC Milan Tanda Tangani Kontrak Kerjasama Dengan 6 Sponsor Baru

Di Casa Milan, petinggi Milan memastikan kesepakatan sponsor baru. Rossoneri telah menandatangani kontrak penting dengan 6 sponsor baru.

Sejak AC Milan diambil alih oleh CEO baru nya Marco Fassone, ia telah berusaha keras memperkuat masa depan prestasi dan finansial Rossoneri. Fassone adalah salah satu tokoh utama yang terlibat dalam transfer kepemilikan klub, dari keluarga Berlusconi ke Yonghong Li dan sekarang yang dipercaya memimpin proyek baru tim merah hitam.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport di newsstands pagi ini, AC Milan melalui Via Aldo Rossi sudah menandatangani kontrak dengan 6 sponsor baru, meski saat ini belum ada kabar mengenai kemungkinan penggantian sponsor dari Audi. Sponsor apparel terbaru akan menjadi Puma menggantikan Adidas.

Pembuat pakaian olahraga asal Jerman (Puma) akan membayar biaya sponsor kerjasama yang lebih rendah ketimbang Adidas, yang diyakinin hanya sekitar 12 Juta Euro, tetapi bagian variabel yang dianggap cukup menarik oleh klub Rossoneri dan jika penjualan merchandise secara besar-besaran, berkat royalti, itu bisa sesuai dan bahkan melampaui uang yang diberikan Adidas saat ini. Hasil dari prestasi Milan juga akan diperhitungkan.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...