Home / Berita / Berita AC Milan / Presiden AC Milan Berjanji Menyelesaikan Kesepakatan Investasi Cina

Presiden AC Milan Berjanji Menyelesaikan Kesepakatan Investasi Cina

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi berjanji bahwa ia akan menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan investasi China ke Milan.

Kesepakatan sudah berlarut-larut rumit, setelah Berlusconi harus menghabiskan waktu di rumah sakit setelah masalah jantung.

“Ini sebuah keputusan penting, saya telah menyerahkan Milan untuk mereka yang bisa melesatkan kembali Milan,” kata Berlusconi kepada wartawan saat ia meninggalkan rumah sakit.

“Saya tidak membuat tuntutan tentang harga atau mempertimbangkan nilai Brand Milan, saya menuntut agar kelompok Cina berinvestasi setidaknya € 400 juta dalam dua tahun ke depan.

“Ini adalah kelompok penting dari perusahaan China swasta dan milik negara.”

Mantan perdana menteri juga mengakui bahwa ia tidak mampu untuk tetap terlibat dengan presiden klub dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya telah menjalani periode (sebagai presiden) selama 26 tahun, yang kemudian bertambah menjadi 30 tahun. Kekhawatiran saya adalah, selama empat tahun terakhir tersebut, saya tidak mampu melakukan hal yang saya lakukan di masa lalu,” ujar Berlusconi seperti yang dikutip oleh Guardian.