Home / Berita / Berita AC Milan / Brocchi Bersyukur Meninggalkan AC Milan

Brocchi Bersyukur Meninggalkan AC Milan

Berlabuh ke Brescia merupakan hal mudah bagi mantan pelatih AC Milan Cristian Brocchi dalam memutuskan kepergiannya, Rossoneri telah kehilangan kepercayaan terhadap dirinya. Bescia secara resmi memperkenalkan Christian Brocchi sebagai pelatih baru mereka saat konferensi pers.

Para pelatih berusia 40 tahun, yang menggantikan Sinisa Mihajlovic pada pertengahan musim, dia bersyukur atas kesempatan nya menjadi pelatih AC Milan.

Milan memilih untuk menjadikan Vincenzo Montella sebagai pelatih baru , hingga akhirnya Brocchi memutuskan menjadi pelatih Brescia yang secara resmi diumumkan minggu lalu.

“Saya beruntung mengalami petualangan yang indah dalam sistem peremajaan pemain muda Milan sebelum akhirnya merasakan memimpin tim utama Milan,”

“Namun, saya harus mendapat kepercayaan dari klub. Saya tidak bisa lagi bekerja santai dan tidak ada harapan lagi untuk membawa Milan lebih maju. ”

Brocchi sangat ingin membuat perubahan pada Brescia.

“Keputusan untuk meninggalkan Milan adalah yang terbaik, baik bagi saya dan untuk kebaikan Presiden Diavolo Silvio Berlusconi,”