Home / Berita / Berita AC Milan / Berlusconi : “Investasi China Ke Milan Segera Masuk, Saya Menuntut Komitmen China € 400 Juta Untuk 2 Tahun Ke Depan”

Berlusconi : “Investasi China Ke Milan Segera Masuk, Saya Menuntut Komitmen China € 400 Juta Untuk 2 Tahun Ke Depan”

Silvio Berlusconi telah konfirmasi dan menegaskan bahwa Milan sedang proses diserahkan kepada pihak Cina dan mengungkapkan ia meminta komitmen yang akan mewajibkan pemilik baru untuk menghabiskan biaya yang banyak.

Setelah menjalani operasi jantung bulan lalu, mantan Perdana Menteri Silvio Berlusconi telah keluar dari rumah sakit San Raffaele, Selasa pagi.

“Operasi? Itu sangat berat, cobaan yang sangat menyakitkan yang saya tidak berharap untuk menjadi begitu buruk. Tapi sekarang aku merasa lebih baik, “katanya.

Berlusconi juga diminta untuk memberikan update pada negosiasi penjualan antara Silvio perusahaan induk Fininvest dan konsorsium Cina dan ia membuat beberapa pernyataan yang sangat penting, mengkonfirmasikan bahwa dia siap untuk menyerahkan Milan ketangan China.

“Untuk Milan situasinya sangat sederhana – saya membuat perjalanan 26 tahun yang kemudian menjadi 30 tahun namun perhatian saya selama empat tahun terakhir belum mampu mengurus klub dengan baik tidak seperti yang saya lakukan di masa lalu,” Berlusconi mengatakan kepada wartawan.”.

“Saya ingin menutup periode 30 tahun dengan banyak 28 gelar juara bergengsi besar juga banyak menjadi runner-up dan penggemar yang meningkat jumlahnya. Ini adalah pilihan penting. Aku sudah disampaikan AC Milan hanya untuk mereka yang bersedia berinvestasi dan menjadikan Milan kembali jadi raksasa di Italia, Eropa dan dunia.

“Saya meninggalkan tuntutan pada harga, saya menerima apa yang ditawarkan kepada saya tanpa memperhitungkan nilai merek. Aku, bagaimanapun, menuntut bahwa ada komitmen bahwa kelompok Cina berinvestasi setidaknya € 400 juta pada dua tahun ke depan. ”

Kontrak awal antara Berlusconi dan Cina diperkirakan akan berlangsung pekan depan. Setelah tanda tangan dibuat, identitas para investor kabarnya akan terungkap.