Home / Berita / Berita AC Milan / 6 Pemain Muda Hebat AC Milan Bisa Masuk Tim Utama Musim 2016/2017 ?

6 Pemain Muda Hebat AC Milan Bisa Masuk Tim Utama Musim 2016/2017 ?

2015-16 menjadi musim yang mengecewakan untuk AC Milan, ada salah satu hiburan yaitu munculnya beberapa pemain muda yang menarik dengan potensi besar untuk masa depan. Kiper tujuh belas tahun Gianluigi Donnarumma membuktikan dirinya sebagai kiper nomor 1 AC Milan dengan serangkaian menampilkan menakjubkan, lalu Pemain berumur 21 tahun bek tengah Alessio Romagnoli juga semakin matang menjadi pemimpin garis pertahanan AC Milan dan juga penyerang 21 tahun M ‘Baye Niang membuktikan dirinya sudah semakin kuat, fleksibel dan efektif.
Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi sedang dalam proses negosiasi dengan investor Cina untuk kemungkinan menjual saham mayoritas Milan. Berbicara kepada Premium Sport (h / t Calciomercato), ia menyatakan:
 
Cina ingin saya untuk tetap sebagai presiden selama tiga tahun lagi, dan saya setuju.Jika kita akan sudah kesepakatan, maka tugas terakhir saya yaitu menemukan pengganti saya. Jika negosiasi gagal, saya akan terus membesarkan AC Milan, dan saya akan membangun sebuah tim dengan pemain muda Italia.
 
Dilihat oleh beberapa pemain sudah tersedia, gagasan membangun tim muda tampaknya layak menjadi kenyataan. Dan selain yang disebutkan sebelumnya, ada sejumlah pemain muda lain yang bisa dimasukkan kedalam tim utama AC Milan.
 
Di sini kita lihat ada enam pemain muda yang bisa merasakan tim utama AC Milan dimusim 2016-17.
 
1 ❥❥❥❥ Davide Calabria ❥❥❥❥
Dia sudah membuat tujuh penampilan untuk Rossoneri.
“Bagi saya, musim 15/16 adalah musim yang indah,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport (h / t Football Italia ). Dia melanjutkan:
Sinisa Mihajlovic memberi Calabria debutnya melawan Udinese September lalu, dan full-back ini memberikan permainan yang bagus.
 
2 ❥❥❥❥ Patrick Cutrone ❥❥❥❥
Pemain berusia 18 tahun, Patrick Cutrone membuktikan dirinya sebagai pencetak gol utama Milan U-19 musim lalu. Gesit, kuat, kompetitif, ia menunjukkan insting predator di sekitar kotak penalti lawan, ini bisa dengan mudah menjadikan Cutrone masuk ke tim utama AC Milan.
 
3 ❥❥❥❥ Ivan De Santis ❥❥❥❥
Milan sangat membutuhkan bala bantuan di sektor belakang. Kontrak dari Alex, Cristian Zapata dan Philippe Mexes semua ditetapkan untuk berakhir musim panas ini, dan dari trio tersisa Romagnoli, Gabriel Paletta dan Rodrigo Ely.
Ivan De Santis, berumur 19 tahun, bisa menjadi tambahan yang berguna untuk skuad dalam keadaan sulit saat ini. Dia telah menjadi pemain hebat di tingkat Primavera selama dua tahun ini dan bahkan telah menunjukkan potensi lain di lapangan, mencetak 9 gol dalam 25 penampilan musim lalu di semua kompetisi Primavera Milan.
 
4 ❥❥❥❥ Gian Filippo Felicioli ❥❥❥❥
Pemain sayap kiri yang serbaguna, Gian Filippo Felicioli mampu memainkan peran mana saja di sektor kiri. Pemain berusia 18 tahun itu bermain di pertahanan dan dalam posisi yang lebih canggih untuk Milan Primavera, dan ia mendirikan sebuah hal yang mengesankan dengan 10 gol dalam 22 penampilan musim lalu. Dia telah terlibat dengan skuad senior sebelumnya. Pada bulan Maret 2015, ia bermain dalam kemenangan 3-0 atas Reggiana.
 
5 ❥❥❥❥ Manuel Locatelli ❥❥❥❥
The Guardian Paolo Bandini menyampaikan pendapat Mauro Bianchessi, mantan kepala pembinaan pemain muda Milan, menyebut gelandang 18 tahun Manuel Locatelli mengenai kehebatan Locatelli “Dia mirip dengan [Andrea] Pirlo dan sedikit [Riccardo] Montolivo. Dia bisa menjadi kapten berikutnya AC Milan. Locatelli pernah masuk untuk tim utama Milan di 2015-16 dan membuat penampilan pertamanya saat imbang 0-0 di kandang Carpi. Dia membuat start pertamanya pada hari terakhir Serie A musim 15/16, saat Milan mengalami kekalahan 3-1 untuk Roma. Dikabarkan juga 2 tim Premier League Arsenal & Leicester City Berebut Youngster Milan Ini. Manuel Locatelli.
 
6 ❥❥❥❥ Luca Vido ❥❥❥❥
Ia membuktikan kemampuannya untuk tim nasional dalam kualifikasi turnamen U-19 Italia, mencetak empat gol, termasuk hat-trick melawan Makedonia. Pemain ini Berpikir cepat, teknis dan inventif, ia telah mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan untuk musim lalu bersama Primavera AC Milan.
 
APA PENDAPATMU KAWAN ? SELAIN 6 PEMAIN INI MENURUTMU SIAPA LAGI YANG LAYAK MASUK TIM UTAMA MILAN ?