Home / Berita / Berita AC Milan / Miha Calon Pelatih Lazio nomor satu?
Mihajlovic

Miha Calon Pelatih Lazio nomor satu?

Laporan mengatakan Simone Inzaghi bisa menjadi pelatih Lazio, tapi pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic adalah favorit untuk mengambil alih klub tersebut di musim panas mendatang.

Stefano Pioli dipecat sebagai pelatih Aquile kemarin, menyusul kekalahan 4-1 pada laga Derby Roma dan digantikan oleh mantan pelatih Primavera, Simone Inzaghi.

Corriere dello Sport menulis bahwa Simone akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa dia layak dipermanenkan menjadi pelatih, dan bisa tetap di klub jika mengakhiri musim dengan baik.

popularitasnya dengan penggemar dan keakrabanannya dengan lingkungan klub memberikan Simone keuntungan, tetapi dengan klub yang kini berbeda tujuh poin dari tempat keenam ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Surat kabar itu melaporkan bahwa Pelatih yang kini dibawah tekanan di Milan, Mihajlovic adalah salah satu pelatih favorit untuk mengambil alih tugas sebagai pelatih Aquile di musim panas.

Laporan itu mengatakan bahwa ia masih bisa tetap di I Rossoneri dengan memberikan kemenangan di final Coppa Italia, tapi itu akan sulit untuk melihat pealtih asal Serbia itu tetap berada di San Siro.

Corriere percaya bahwa mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli adalah alternatif bila Miha dipecat, sementara mantan pelatih Napoli dan Inter Walter Mazzarri juga merupakan calon yang dapat menlatih Milan musim depan.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...