Home / Berita / Berita AC Milan / Ibra Diyakini Akan Memperpanjang Kontrak Dengan PSG

Ibra Diyakini Akan Memperpanjang Kontrak Dengan PSG

Juventus, ACMilan dan Roma tengah melakukan pengintaian terhadap Zlatan Ibrahimovic di mana ia hanya memiliki satu tahun lagi dengan PSG, dan kabarnya ia akan menerima tawaran 50 juta euro dari klub asal Qatar.

pemain tim nasional Swedia memang sangat dicari oleh banyak klub Eropa dan telah lama dikaitkan dengan klub Serie A pada berbagai kesempatan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan besar akan menghabiskan satu tahun lagi di Paris.

pemain tersebut telah diinginkan oleh banyak klub, termasuk Presiden Nasser Al Khelaifi. Di mana Al Thani, salah satu pemegang saham utama dalam kelompok investasi Qatar yang memiliki PSG, tampaknya berpikir untuk membawa Ibrahimovic ke Timur Tengah dalam waktu  yang lama, dengan maksud untuk menggunakan dia sebagai testimonial untuk Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, diyakini bahwa Ibra akan ditawarkan satu tahun lagi untuk berimain di klub Prancis itu, dengan gaji  yang sama yaitu 12 juta euro, sebelum menerima tawaran besar dari klub Qatar.

tim Italia yang ingin mendatangkan pemain asal Swedia itu harus menyiapkan tawaran yang sangat besar untuk mencegah dia pergi.