Home / Berita / Berita AC Milan / Pelatih Primavera Milan Menjadi Salah Satu Kandidat Pelatih Lazio

Pelatih Primavera Milan Menjadi Salah Satu Kandidat Pelatih Lazio

Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco telah menjadi urutan terdepan dalam pelatih yang akan menggantikan Stefano Pioli di Lazio di musim panas mendatang.

Pelatih Aquile itu saat ini tengah berada di bawah tekanan setelah pertandingan yang mengecewakan, di mana klub ibukota Italia saat ini meredup di tengah klasemen Serie-A.

Tuttosport melaporkan hari ini bahwa Di Francesco adalah salah satu pelatih yang paling mendekati untuk mengisi posisi tersebut, karena ia memiliki profil yang sempurna untuk mengambil alih skuad yang saat ini penuh dengan pemain muda.

Namun, karena ia berlatar belakang Roma akan menjadi masalah bagi para penggemar karena ia sebelumnya menjadi pemain AS Roma dengan bermain sebanyak 168 kali untuk rival Lazio tersebut pada tahun 1997 hingga 2001.

Pelatih Crotone, Ivan Juric juga telah dikaitkan setelah memimpin klubnya pada tempat kedua di Serie B musim ini, sementara Pelatih Udinese, Stefano Colantuono juga menjadi kandidat untuk mengisi posisi tersebut.

Surat kabar terpercaya mengatakan bahwa pelatih Primavera, Simone Inzaghi dan mantan pemain Milan yang juga pelatih Primavera Milan, Cristian Brocchi juga menjadi bagian dari nama yang akan mengisi pelatih Lazio.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...