Home / Berita / Berita AC Milan / Montolivo Yakin Akan Melawan Napoli Yang Berbeda

Montolivo Yakin Akan Melawan Napoli Yang Berbeda

Setelah AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Genoa pada akhir pekan lalu, Riccardo Montolivo langsung mengalihkan perhatian ke pertandingan berikutnya, yaitu melawan Napoli, karena saat ini mereka mengejar satu tempat untuk lolos kualifikasi Liga Champions.

Namun, dengan Partenopei kehilangan posisi teratas Serie A atas Juventus pada Sabtu malam, gelandang mengharapkan permainan  yang berbeda dari yang mereka ditampilkan di Turin.

“Saya melihat pertandingan Napoli,” kata Montolivo kepada Sky Sport Italia.

“Itu tidak indah, tapi sangat taktis. Kami pasti akan meladeni Napoli yang berbeda, sangat kuat di semua lini, tapi kami ke sana untuk menang.”

“meski ada kekecewaan di pertandingan ini, tapi aku senang atas  kerjasama dari tim yang telah menemukan soliditas yang terlihat di lapangan.”

Keisuke Honda memberikan sisi  kreatif untuk Milan saat melawan Grifone, dan mecetak gol indah, sehingga kapten Milan itu memberikan pujian atas kontribusi yang diberikan Honda untuk  tim.

“Honda adalah pemain yang handal dan dapat dipercaya,” ujar Montolivo.

“Saya senang memiliki pemain seperti dia dalam tim, dan adanya orang-orang seperti dia maka  anda akan  mencapai tujuan Anda.”

 

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...