Home / Berita / Berita AC Milan / Genoa mengkonfirmasi pinjaman dari AC Milan

Genoa mengkonfirmasi pinjaman dari AC Milan

Genoa telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi melakukan pinjaman dari AC Milan atas gelandang serang, Suso. pemain asal Spanyol telah bergabung pada kesepakatan pinjaman selama enam bulan hingga akhir musim ini.

Wakil presiden I Rossoneri Adriano Galliani memiiki hubungan yang kuat dengan Rossoblu di mana mereka telah bekerja sama untuk melakukan pembelian  Luca Antonelli, Andrea Bertolacci dan Juraj Kucka selama 12 bulan terakhir, sementara M’Baye Niang menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Liguria musim lalu dan telah kembali diremajakan pemain.

Berita itu datang setelah Milan mengkonfirmasi ulang dengan kedatangan Kevin-Prince Boateng yang memiliki status bebas transfer telah sah menandatangani kontraknya untuk Milan di musim dingin ini.
sementara itu Genoa, ingin cepat dalam memperkuat klub di mana mereka saat ini berada di zona degradasi. Luca Rigoni telah tiba dari Palermo sementara klub juga diatur untuk menunjuk Sean Sogliano sebagai direktur olahraga baru mereka, setelah membawa Carpi ke permainan yang baik.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...