Home / Berita / Berita AC Milan / Tidak Mudah Bagi Honda Berada Di Bangku Cadangan
Keisuke Honda | Transfer Dan Rumor | AC Milan
Keisuke Honda | Transfer Dan Rumor | AC Milan

Tidak Mudah Bagi Honda Berada Di Bangku Cadangan

playmaker AC Milan, Keisuke Honda mengungkapkan kepada wartawan atas perjuangannya di San Siro dan mengatakan berada di bangku cadangan tidak lah mudah, situs Italia TMW melaporkan.

Pemain asal Jepang itu hampir tidak ada tampil secara penuh bersama I Rossoneri musim ini, beramain hanya empat pertandingan di Seri A, di mana ia bermain sebagai starter terakhir kalinya ketika akhir September lalu.

Akibat dari situasinya itu, spekulasi muncul mengenai masa depannya di klub dan laporan dari The Sun menunjukkan bahwa ia akan pindah ke West Ham United pada bulan Januari.

The Hammers dilaporkan sedang merencanakan untuk menawar sebesar 5 juta euro, spekulasi yang berkembang saat ini bisa menjadi kenyataan karena salah satu pemain mereka mengalami cedera, yaitu Dimitri Payet.

Honda tidak memiliki masalah dengan penampilannya, itu ditunjukkan dengan masih dipanggilnya ia memperkuat timnas jepang, tetapi untuk pertama kalinya dalam karir di klubnya, ia harus membiasakan diri menjadi pemain yang menghiasi bangku cadangan dan itu dirasa tidak mudah.

“Situasi ini tidak mudah, saya tidak pernah menghabiskan begitu banyak pertandingan di bangku cadangan sebelumnya. Aku mulai mengerti bagaimana mereka yang dibangku cadangkan. Untungnya dengan Jepang situasinya berbeda, “katanya.

Komentar Honda menunjukkan tanda-tanda frustrasi dan dengan bursa transfer Januari hanya sekitar satu bulan lagi, gelandang serang itu sekarang mungkin mempertimbangkan masa depannya di Milan.

 

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...