Home / Berita / Berita AC Milan / Meski Belum Begitu Baik, Perlahan Milan Kembali Pulih

Meski Belum Begitu Baik, Perlahan Milan Kembali Pulih

Setelah dua kekalahan beruntun, tim Sinisa Mihajlovic ini akhirnya membuat beberapa kemajuan. Hasil imbang 1-1 dengan Torino menghentikan tren negatif atas kekalahan tiga kali beruntun , dan menempatkan mereka delapan poin di belakang pimpinan klasemen Fiorentina dan lima poin di atas zona degradasi.

Pekan lalu, dan cukup banyak setiap minggu sejak awal musim, kita telah memfokuskan pandangan kita pada display defensif berjuang dari AC Milan. Ignazio Abate membuat kesalahan mencolok saat melawan Granata, dengan kesalahan individu terus menimbulkan kekhawatiran Mihajlovic. Namun, mari kita melihat ke perbaikan dari I Rossoneri, dengan fakta Carlos Bacca adalah pencetak gol.
Milan membeli  Andrea Bertolacci sebesar 20 juta euro dari Roma musim panas lalu, dan tampak seperti pembelian sangat mudah, setelah unggul selama tiga tahun dengan Genoa. Milanisti tidak bisa lebih frustrasi atas pemain baru mereka. Kecemerlangan Giacomo Bonaventura telah mendinginkan situasi panas dalam beberapa pertunjukan suram, tapi akhirnya muncul sisi baik dari Bertolacci siap untuk menunjukkan di rumput San Siro.

Sejauh ini, Bertolacci telah mengakuisisi 74 persen lulus akurasi, 48 persen akurasi dalam duel udara, dan menciptakan satu kesempatan untuk rekan tim. Selama pertandingan dengan Torino, pemain berusia 24 tahun itu sukses dengan 70 persen dari mematikan alwan, dan itu juga pertandingan di mana ia menciptakan satu-satunya assist  untuk Bacca.

Ini perbaikan, mengingat 65 persen lulus selesai selama pertandingan melawan Fiorentina. Banyak masalah telah dilalui  lini tengah Milan. Jadi, dengan Bertolacci membaik, itu berarti lebih banyak umpan akan diberikan kepada Bacca.

pemain asal Kolombia telah memberikan cahaya yang bersinar untuk I Rossoneri sejauh ini bersama Bonaventura. Kreativitas dan golnya  telah memberikan Milan tujuh poin selama musim ini. Jika Ia tidak mencetak gol, I Rossoneri akan berada di zona degradasi dengan tiga poin.

Bacca adalah kunci keberhasilan Milan. Memberinya umpan dan dia akan mencetak gol. Sebaliknya mengejutkan, pencetak gol teratas berikutnya adalah Bonaventura dengan dua gol, yang juga memiliki peluang paling banyak yang diciptakan.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...