Home / Berita / Berita AC Milan / Duo Milan Bertarung Untuk Pemain Muda Brasil

Duo Milan Bertarung Untuk Pemain Muda Brasil

Inter tengah mengintai pemain Palmeiras, Gabriel Yesus, dan kini, mereka mungkin menghadapi persaingan dengan rival sekota mereka, AC Milan yang juga ingin mendapatkan pemain muda asal Brasil.

pemain muda berbakat yang berusia 18 tahun itu telah mencetak 37 gol yang menakjubkan hanya dalam 22 pertandingan bersama Palmeiras.

Yesus melakukan debut untuk skuad senior pada Maret ini dan telah mencetak lima gol, dan kini ia mendapat banyak penawaran dari klub lain setelah melihat penampilannya.

Menurut Fox Sports Brasil, salah satu skuad yang tengan mengincarnya adalah Inter, yang telah dilaporkan megnincar pemain itu untuk waktu yang cukup lama.

Namun, mereka menghadapi persaingan langsung dari rival sekotanya Milan yang tidak lagi menunda untuk mendapatkan pemain tersebut dan akan bersedia mengeluarkan dana sebanyak 30 juta euro.

Klub Sao Paulo di Brasil bisa bersedia untuk mengeluarkan dana pada Januari mendatang, meskipun diharapkan baik klub Milan akan harus membayar jumlah penuh untuk membawanya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...