Home / Berita / Berita AC Milan / Dikritik, Lopez Dibela Mantan Pemain Milan

Dikritik, Lopez Dibela Mantan Pemain Milan

Kiper AC Milan Diego Lopez telah mendapat dukungan dari mantan kiper I  Rossoneri, Enrico Albertosi atas  kecaman penampilannya yang buruk baru-baru ini.

pemain berusia 33 tahun itu bersalah karena membuat kesalahan ketika membawa  imbang Milan  1-1 atas Torino pada akhir pekan lalu.

Namun, Albertosi, yang bermain untuk Milan antara tahun 1974 dan 1980, membela sesama kiper meskipun ia memahami mengapa ada keraguan yang timbul.

“Seorang kiper harus tidak pernah kebobolan di dekat pos nya, tapi itu tembakan yang kuat dari jarak dekat dan tidak mudah [untuk menyelamatkan tembakan-tembakan],” katanya kepada Milan News.

“Diego Lopez memiliki banyak permainan. Tahun lalu, dia memberikan penyelamatan untuk Milan dan merupakan salah satu kekuatan mereka. ”

Mantan pemain internasional Italia itu mengakui bahwa itu selalu sulit bagi seorang penjaga gawang, karena mereka akan menjadi sasaran lanjut atas setiap kesalahan yang mereka buat.

Namun demikian, Albertosi yakin bahwa Lopez akan menjadi bagian penting dari kesuksesan tim lagi.

“Ketika seorang kiper membuat kesalahan itu selalu dipertanyakan, striker jarang dipertanyakan jika ia gagal untuk mencetak gol,” lanjutnya. “Ini peran yang sangat rumit. Lopez memiliki kepribadian dan karisma dan tidak akan runtuh bila dikritik. “

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...