Home / Berita / Berita AC Milan / Penggemar Milan Menyerang Galliani
Adriano Galliani
Adriano Galliani

Penggemar Milan Menyerang Galliani

Pemain AC Milan dan pelatih Sinisa Mihajlovic yang didukung tetapi manajer umum klub Adriano Galliani dicemooh pada presentasi klub oleh  sekitar 3.000 penggemar di kota Milan.

Kedatangan Mihajlovic, ditambah dengan beberapa investasi musim panas berat, telah memicu antusiasme baru di kalangan penggemar klub yang tidak dapat bermain di Eropa dalam dua musim terakhir.

Menjelang derby Milan melawan  Inter pada akhir pekan nanti, Milan mengarak pemain dan staff  di markas Milan, Casa Milan di Galliani mendapat penerimaan dengan nada  bermusuhan.

Transaksi transfer dalam beberapa tahun terakhir, bersama dengan usaha yang gagal untuk membawa Carlo Ancelotti dan membeli Zlatan Ibrahimovic di musim panas, yang  menyebabkan banyaknya ejekan.

“Kudeta transfer real akan terjadi  jika Anda memutuskan untuk mengundurkan diri,” satu banner di kerumunan terlihat jelas, sementara yang lain bertanya: “Galliani: kapan kau menjalani tes medis”

Tapi pelatih Mihajlovic cepat untuk mengalihkan fokus dengan membahas derby, mengatakan  kepada kerumunan: “Ini adalah tahun yang besar bagi kita, Milan bukanlah Milan dua musim lalu.”

Milan telah memenangkan satu pertandingan dan kalah dalam  laga perdana Serie-A,  dan melawan Inter adalah Giornata ketiga.

 

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...