Home / Berita / Berita AC Milan / Mihajlovic Menyarankan Balotelli Untuk Merubah Sikapnya

Mihajlovic Menyarankan Balotelli Untuk Merubah Sikapnya

Untuk dapat menjadi pemain yang hebat, Sinisa Mihajlovic menyarankan Mario Balotelli untuk dapat merubah sifat-sifat buruk yang ia miliki.

Mihajlovic buka suara setelah klub tidak memberi hukuman kepada Balotelli di mana ia ditilang oleh polisi karena membawa kendaaraan dengan kecepatan yang dilarang.

“untuk menjadi pemain yang hebat, kamu harus memiliki sikap yang baik,” kata mantan pelatih Sampdoria itu kepada Il Corriere della sera.

Meski tidak diberikan sanksi kepada mantan pemain Inter dan Manchester City, setelah melanggar lalu lintas dan berurusan kembali dengan kepolisian ,Balotelli tidak dapat menunjukkan sikapnya seperti dahulu, karena ia sudah menandatangani kesepakatan dengan Milan untuk dapat memperbaiki sikapnya.

Pemain yang berusia 25 tahun itu kemali bergabung dengna Il Diavolo setelah melalui satu musim bersma Liverpool yang dijual oleh Milan pada bursa transfer musim panas lalu, namun di inggris Super Mario tidak dapat berkembang dan memutuskan untuk kembali ke San Siro, klub yang menjadi idamanya sejak ia masih kecil.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...