Home / Berita / Berita AC Milan / Ibrahimovic Semakin Tua

Ibrahimovic Semakin Tua

Silvio Berlusconi tidak menyesal telah mendatangkan Mario Balotelli meski juga ia menginginkan Zlatan Ibrahimovic tetapi gagal untuk membawanya kembali ke AC Milan.

Karena menurut ayah dari CEO Milan, Barbara Berlusconi itu masa jaya Ibrahimovic akan segera habis karena ia sudah terlalu tua untuk menjadi pemain sepak bola.

Bursa transfer musim panas lalu Milan diberitakan sangat ingin membawa kembali penyerang asal Swedia itu ke San Siro, namun Ibra lebih memilih untuk bertahan di Paris Saint Germain yang masih memiliki satu musim lagi di kota Paris.

“Ibra ingin kembali ke Milan, tapi mereka tidak membiarkan ia pergi,” kata presiden Milan yang juga mantan PM Italia itu.

“namun kami mendapat Balotelli, apa lagi Ibra sudah semakin tua,” lanjutnya.

Melihat perkembangan Balotelli yang semakin menunjukkan hasil positif, Berlusoni memuji pemain yang musim lalu dijual ke Liverpool yang hanya bertahan satu musim saja dan kemudian di pinjam kembali ke Milan.

“Balotelli membuat penampilan yang menyatu dengan pemain lainnya, saya berharap ia bisa begini di masa mendatang, dan tampaknya ia sudah merenung dan lebih serius.”

“saya telah berbicara dengannya melalui lewat telepon, dan dari waktu kewaktu ia tampak lebih tenang, saya pikir ia telah lebih dewasa dalam karirnya sebagai pemain sepak bola.”

 

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...