Home / Berita / Berita AC Milan / Tampil Perdana Kucka Senang Bergabung Dengan Milan

Tampil Perdana Kucka Senang Bergabung Dengan Milan

Juraj Kucka menandatangani kontrak dengan AC Milan pada hari jumat waktu Italia, dan keesokan harinya ia langsung dimainkan separuh babak pada saat laga melawan Empoli di San Siro, dan meraih kemenangan 2-1 untuk Il Diavolo berkat gol dari Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Kucka yang melakukan pertadingan perdananya merasa senang dapat bermain di San Siro dan merasa bahagia bisa bergabung dengan I Rossoneri, dan ia juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat kembala tim nasional negaranya.

“ini adalah perasaan yang sangat menyenagkann dapat bermain di San Siro, saya juga merasa sangat senang dapat bergabung dengan tim ini, dan sekarang saya ingin dapat kembali membela tim nasional,” katanya kepada Milan Channel usai pertandingan berakhir.

Meski bahagia, Kucka merasa kalau penampilannya kemarin bukanlah penampilan terbaikknya karena menurutnya ia dapat melakukan yang lebih baik, namun dengan alasan baru bergabung satu hari sebelum laga ia masih meraba-raba permainan tim.

“saya seharusnya dapat melakukan yang lebih baik, ini bukan penampilan terbaik saya, saya baru bergabung semalam, saya masih belum mengetahui semua rekan saya, ini akan membutuhkan waktu untuk dapat klop, dan saya harap saya dapat membuat perubahan. Saya bermain baik dengan Antonelli karena saya mengenalnya.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...