Home / Berita / Berita AC Milan / Santos Keluar Dari Perlombaan Mengaet Bek AC Milan

Santos Keluar Dari Perlombaan Mengaet Bek AC Milan

Presiden Santos, Modesto Roma telah mengkonfirmasi klubnya telah menarik diri dari perlombaan untuk pemain AC Milan, Alex karena bek tersebut ‘terlalu mahal’.

Pemain internasional Brasil 33 tahunitu bergabung dengan I Rossoneri pada musim panas lalu dari Paris Saint-Germain, tetapi dikaitkan akan kembali ke negaranya setelah bermain satu musim di Milan.
Roma menegaskan kepada Tuttomercatoweb bahwa mereka tertarik dengan bek itu, namun untuk mendatangkannya klub tidak mampu menjangkau harganya, sementara itu ia juga mengakui ketertarikan Milan terhadap bintang muda mereka, Gabriel Barbosa.

“Kami tidak lagi tertarik pada Alex. Tentu saja kami mengakui kualitas, tapi saat ini upahnya terlalu mahal bagi kami, ” dikonfirmasi oleh Roma.

“Apakah ada klub Serie A tertarik dengan pemain kami? Ya, misalnya banyak klub yang bertanya padaku tentang Gabigol [juga dikenal sebagai Gabriel Barbosa].

“ada beberapa diskusi yang menyebutkan bahwa Alex akan ditukarkan dengan Gabigol, namun kesepakatan itu tidak berjalan lancar.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...