Home / Berita / Berita AC Milan / Milan Mengincar Bek AS Roma

Milan Mengincar Bek AS Roma

AC Milan tertarik untuk mengakuisisi Roma bek Alessio Romagnoli musim panas ini, laporan ini ditulis menurut Sky Italia.

I Rossoneri menyelesaikan Serie-A dengan hanya mampu finish pada perikat 10 dan untuk itu musim ini Milan tengah berjuang untuk dapat kembali ke papan atas dan kembali bermain di Liga Eropa. Langkah pertama yang dilakukan Milan adalah mengganti pelatih, Filippo Inzaghi dengan Sinisa Mihajlovic.

Selain itu, Milan juga mendatangkan pemain baru dan yang lebih penting adalah pemain yang didatangkan adalah pemain yang berkualitas.

AC Milan telah menjual bek  mereka, Adil Rami ke klub La Liga, Sevilla musim panas ini dan Daniele Bonera telah mengakhiri kontraknya dengan Il Diavolo pada akhir bulan lalu.

Untuk itu, Milhajlovic tertarik untuk menambahkan bala defensif dan melihat Romagnoli sebagai pilihan yang layak untuk lini belakang nya.

Pemain berusia 20 tahun itu menjalani musim yang indah bersama Sampdoria, klub yang ditangani Mihajlovic musm lalu, ia sudah bermain sebanyak 30 kali dan mencetak 2 gol bersama klub yang dipinjamkan Roma.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...