Home / Berita / Berita AC Milan / Bintang muda Newcastle Diminati Milan

Bintang muda Newcastle Diminati Milan

Menurut L’Equipe, bintang muda Olivier Kemen dari Newcastle adalah target AC Milan selanjutnya, Kabarnya sang agen dari pemain akan melakukan pembicaraan dengan pihak Milan.

Gelandang Newcastle itu membawa negaranya, Perancis ke Semi  Final  U-19 di kejuaraan Eropa, karena dirasa memiliki talenta ia kini dikabarkan menjadi sasaran klub asal Italia, Milan.

Di  negaranya, Kemen adalah kapten dari tim nasional U-19, pemain muda itu mencuri perhatian Milan yang sedang ingin membangun tim dengan berbasis pemain muda, untuk Kemen dirasa pantas masuk dalam daftar pemain incaran Milan.

Minggu kemarin, Kemen baru saja merayakan ulang tahun ke-19 di Amerika bersama rekan-rekannya di Newcastle. Meski kabarnya gelandang itu kini mencari klub baru untuk mengasah kemampuannya, dan mencari pemain yang leih tinggi dari pada hanya menjadi pemain cadangan saja.

Apalagi saat ini Newcastle akan merekrut pemain yang cukup memiliki pengalaman dan pemain bagus di bursa transfer musim panas ini, dan memastikan pemain muda seperti Kemen akan segera dipinjamkan atau dijual ke klub lain.

 

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...