Home / Berita / Berita AC Milan / Serginho Yakin Milan Akan Kembali Ke Eropa
Selebrasi seluruh tim saat juara Champions 2007
Selebrasi seluruh tim saat juara Champions 2007

Serginho Yakin Milan Akan Kembali Ke Eropa

Mantan Bek AC Milan, Serginho meyakini bahwa saat ini Milan tengah dihuni oleh orang-orang yang mampu membawa Milan kembali bersaing ke Eropa.

Bek yang pernah memperkuat Brasil itu telah meraih dua gelar Liga Champions bersama I Rossoneri, meski dua musim ini Milan memiliki musim yang negatif namun ia optimis dengan Milan musim depan.

“Ketika kita berbicara tentang Milan kami selalu mengharapkan yang terbaik,” kata Serginho ketika berbicara kepada Tuttomercatoweb.

“Selama dua tahun terakhir kita dapat melihat bahwa hasilnya belum cukup baik.

“Namun saya tetap optimis karena klub memiliki orang-orang cerdas yang telah ada selama 30 tahun dan mereka tahu lebih baik daripada orang lain dan mereka tahu apa yang menjadi titik kuat dan lemah.”

Pria yang berusia 43 tahun itu juga mengungkapkan rasa simpatinya  kepada  mantan rekan setimnya, Filippo Inzaghi setelah ia baru-baru ini dipecat oleh Rossoneri, serta memberikan pendapatnya tentang potensi pelatih baru Sinisa Mihajlovic.

“Dia [Inzaghi] menjalani hidupnya di Milan, tetapi ia gagal setelah apa yang dia lakukan setelah menjadi pemain, saya prihatin terhadap yang terjadi, tapi ini adalah sepak bola, “kata Serginho.

“Adapun Mihajlovic, dia adalah pemain hebat dan dia telah mulai baik sebagai pelatih. Saya percaya bahwa dia bisa menemukan cara untuk dapat lolos kembali ke Eropa. ”