Home / Berita / Berita AC Milan / Arsenal Kembali Mengincar Martinez Setelah AC Milan Memilih Keluar Dari Persaingan

Arsenal Kembali Mengincar Martinez Setelah AC Milan Memilih Keluar Dari Persaingan

Menurut The Express, AC Milan membelokan perburuannya dari striker asal Kolombia ke penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani sebagai penggantinya

Dan saat ini, Jackson Martinez mengisyaratkan bahwa ia akan menyetujui untuk bergabung dengan Arsenal musim depan.

“Arsenal adalah klub besar yang bermain di liga terbesar di dunia, kita tunggu saja apakah tawaran tersebut akan menjadi kenyataan atau tidak,” ungkap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Martinez dibandrol sebesar 25 juta euro, selain itu ia menjadi pemain yang disukai Arsene Wenger, di mana menurut pelatih itu, Martinez memiliki kelebihan di kotak penalty.

“Ia memiliki kekuatan fisik dan mampu  membuat ruang untuk dirinya ketika berada di kotak penalty, ia dapat bermain di Liga Premier, karena ia memiliki tubuh yang mampu membuat perbedaan,” kata pelatih Arsenal.

“dia pemain yang memiliki kecerdasan dan pemain yang sangat bagus dalam penyelesaian, ia termasuk pemain yang paling diincar banyak klub,” lanjutnya.

Selain Martinez, The Mirror mengklaim bahwa Arsenal tertarik dalam menandatangani pemain sayap Leicester City,  Jeffrey Schlupp. Meski Aston Villa menjadi klub yang dianggap paling favorit mendatangkan pemain tersebut.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...