Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Memantau Bintang Atletico

AC Milan Memantau Bintang Atletico

AC Milan telah mengalihkan perhatian mereka ke yang sangat bernilai untuk Athletic Bilbao, yaitu bek tengah milik Bilbao, Aymeric Laporte.

Pemuda Perancis yang berusia 21 tahun dianggap sebagai salah satu pemain muda yang terbaik di Eropa, dan telah dikejar oleh klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan ini.

Setelah kehilangan pemain incaran seperti Geoffrey Kondogbia dan Jackson Martinez, Milan masih punya banyak uang yang tersisa untuk mengincar banyak pemain dan mendatangkan pemain yang berkualitas dan menenangkan hati fans mereka.
Milannews.it melaporkan bahwa pelatih I Rossoneri, Sinisa Mihajlovic telah meminta klub untuk mengontraknya bek yang berkualitas setelah Milan juga kehilangan incaran mereka, Mats Hummels. Mihajlovic merasa Laporte cocok dengan timnya.

Pemain baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2019 dengan klausul pelepasan, klub barunya harus membayar 50 juta euro, berarti Milan harus mengeluarkan biaya besar bila ingin mendatangkan Laporte ke San Siro. Laporte membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Atleti musim ini.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...