Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Dan Inter Ingin Gelandang Barcelona

AC Milan Dan Inter Ingin Gelandang Barcelona

Agen dari gelandang Barcelona, Sergi Roberto telah mengkonfirmasi bahwa Inter dan AC Milan sama-sama menginginkan kliennya.

Pemuda Spanyol yang berusia 23 tahun itu datang dari pembinaan pemain muda Barcelona dan telah di bangku cadangan tim utama sejak memulai debutnya untuk klub pada tahun 2010.

Josep Maria Orobigt, agen Roberto, telah mengkonfirmasi bahwa dua klub Serie A telah memantau pemainnya, tapi juara Spanyol dan Eropa itu tidak ingin membiarkan dia pergi saat ini.

“milan menginginkan Sergi sudah dari tahun lalu dan Inter menginginkannya baru-baru ini namun akhir-akhir ini terjadi lebih banyak desakan tapi terkendala adanya masalah, “Orobigt menuturkan kepada Calcionews24.com.

“Barcelona tidak ingin melepaskan pemain ini, dan saya tidak berpikir Barca akan mulai menjual pemain karena mereka tidak bisa membeli karena hukuman transfer.

“Ada banyak tim yang tertarik: Inter, Milan, Roma dan tim dari Inggris dan Portugal. Tapi saya bisa mengatakan bahwa Inter yang paling ingin memboyongnya. “

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...