Home / Berita / Berita AC Milan / Pindah Ke Inggris? El Shaarawy Terlalu Perduli Dengan Milan

Pindah Ke Inggris? El Shaarawy Terlalu Perduli Dengan Milan

Stephan el Shaarawy agen, Manuel El Shaarawy mengungkapkan keinginannya melihat klien yang juga saudara kandungnya dapat bermain di Liga lain selain Serie-A, seperti Liga Premier Inggris. Namun menurut penuturan Manuel, El Shaarawy terlalu perduli dengan nasib Milan.

El Shaarawy baru saja sembuh dari cedera panjang yang dialaminya pada November lalu, dengan dapat tampil lagi pada saat melawan Torino pekan lalu, ia kembali mencetak dua gol dalam satu laga yang berakhir dengan kemenangan Milan 3-0.

“apakah Stephan bisa hijrah ke luar negeri? Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak ingin melihat ia bermain di luar negeri seperti Liga Inggris, namun ia terlalu memperdulikan Milan,” kata Manuel kepada Sky Sport Italia.

“Milan adalah klub dimana ia berkembang dan tumbuh, kami akan membicarakan dengan klub dan mencari tahu siapa pelatih yang akan menjadi pelatih Milan selanjutnya.”

Dalam wawancaranya, agen dari El Shaarawy mengungkapkan bagaimana kliennya telah bayak berkembang di Milan dan menjadi seperti sekarang.

“saudara saya sudah empat tahun di Milan, dan ia telah tumbuh begitu banyak baik secara fisik dan teknik. Setelah sembuh dari cedera baru-baru ini, perubahan udara akan membuat ia semakin baik dan mungkin ini menjadi pilihan,” pungkasnya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...