Home / Berita / Berita AC Milan / Milan Bersaing Ketat Dengan Juventus Untuk Dybala

Milan Bersaing Ketat Dengan Juventus Untuk Dybala

Maurizio Zamparini menegaskan “Juventus dan Milan berada dalam jalan yang sama” dengan incaran pemain Palermo, Paulo Dybala, tapi “Inter berada di belakang.”

Presiden Palermo itu berbicara kepada Adnkronos tentang harga 40 juta euro untuk menggait pemain Argentina itu, dilaporkan ia sedang dalam pertemuan dengan direksi Juve.

“Kami menunggu agennya untuk berbicara dengan dua atau tiga klub yang tertarik, maka ia akan memberikan indikasi dan kami akan melihat apa yang harus dilakukan selanjutnya,” kata Zamparini.

“Juventus dan Milan adalah klub yang sesuai dengan permintaan saya, sementara Inter sedikit di belakang.”

Dyabala berada di bangku cadagangan karena permintaan sang presiden karena khawatir ia akan mendapat cedera sebelum bursa transfer dimulai.

“Saya ingin mempertahankan dia sehingga dia tidak akan terluka, karena dia seperti harta karun yang tidak diasuransikan, tapi dia pasti akan mendapatkan kesempatan untuk memberi bahagia para fans.’

“Dia akan dimainka pada pertandingan terakhir di kandang kami dan dan ia sebagai kapten. Palermo menegaskan bahwa ia adalah pemain muda yang berbakat. “

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...