Home / Berita / Berita AC Milan / Tidak Ada Peluang Bagi Montella Untuk Meninggalkan Fiorentina

Tidak Ada Peluang Bagi Montella Untuk Meninggalkan Fiorentina

Vincenzo Montella mengatakan bahwa saat ini ia tidak memiliki peluang untuk meninggalkan Fiorentina, namun kemungkinan akan membahas kembali pada akhir musim.

Saat ini Montella memang menjadi sasaran empuk bagi klub-klub besar di Italia untuk memakai jasanya sebagai pelatih, mengingat ia sukses membawa La Viola pada musim ini dengan penampilan yang meningkat.

AC Milan adalah klub yang paling sering dibicarakan mengincar mantan pemain AS Roma tersebut untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi musim depan, begitu juga dengan Napoli dan mantan klubnya Roma.

“saat ini tidak ada kesempatan bagi saya untuk meninggalkan Fiorentina pada musim panas nanti,” kata Montella pada Mediaset Premium.

“masa depan saya tidak terikat dengan kemenangan Liga Europa atau lolos ke Liga Europa musim depan, saya memiliki kontrak dengan Fiorentina, diakhir musim kami akan membicarakan posisi kami di klasmen dan membahas apakah kami masih mungkin melakukannya secara bersama-sama,” jelasnya.

Sampai saat ini, belum ada kepastian dari pihak Milan yang serius mengatakan mengincar Montella musim depan, meski berulang kali mantan striker tersebut menegaskan bahwa ia tidak akan kemana-mana dan masih menjadi pelatih Fiorentina.