Home / Berita / Berita AC Milan / Menahan Seri Sampdoria, Boban Mengkritik Inzaghi

Menahan Seri Sampdoria, Boban Mengkritik Inzaghi

Zvonimir Boban memberi kritikan kepada mantan klubnya, AC Milan yang hanya mampu menahan imbang 1-1 Sampdoria di San Siro pekan lalu.  Hasil tersebut juga membuat ia juga memberikan kritikan pedas pada pelatih I Rossoneri, Filippo Inzaghi.

Boban yang juga mantan gelandang Milan dan juga tim nasional Kroasia saat ini adalah pundit untuk Sky Sport Italia, meski begitu ia tidak membela mantan klubnya saat memberikan komentar saat laga Sampdoria kontra Milan.

“masalah Milan saat ini adalah bahwa mereka memiliki banyak pemain medioker, saya tidak mengerti dengan pembelian mereka,” katanya usai pertandingan berakhir.

“juga dengan Inzaghi yang tidak memiliki rencana permainan yang baik, tetapi sangat sulit untuk membuat mereka bekerja bersama-sama, sangat sulit, ini situasi yang kacau dan sangat sulit.”

Boban juga mengkritik komentar Inzaghi yang mengatakan bahwa mereka bermain bermain bagus pada babak pertama.

“di babak pertama kamu bermain bagus, tetapi mereka bermain sangat buruk. Bila tidak maka anda memiliki gaya yang unik dan luar biasa.”

“saat ini saya mengungkapkan kesalahan Milan yang sesungguhnya, sudah cukup setelah pertandingan yang sangat sulit seperti ini.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...