Home / Berita / Berita AC Milan / Hanya Di Lapangan Milan Dapat Memberikan Jawaban

Hanya Di Lapangan Milan Dapat Memberikan Jawaban

Riccardo Montolivo yang juga adalah kapten dari AC Milan memberikan komentarnya mengenai klubnya yang sedang mengalami masa krisis di musim ini.

Menurutnya satu-satunya jawaban yang dapat diberikan adalah bermain bagus di lapangan. Apa lagi saat ini Milan berada pada peringkat 10 di klasmen Serie-A, dimana peluang untuk lolos ke Liga Eropa sudah hampir tidak mungkin.

“terlalu banyak komentar yang telah diberikan, tidak ada yang perlu dibicarakan saat ini, anda harus menunjukkan di lapangan, satu-satunya cara menjawabnya dalah bermain baik dilapangan karena itu tanggung jawab yang bisa diberikan untuk klub ini dan juga para pendukung,” katanya pada Milan Channel.

“kami paham dengan masalah yang kami hadapi, jadi kami pantas berada di posisi saat ini, kami mencoba memahami masalah dan menyelesaikannya,” lanjutnya.

“saya sedih membaca di surat kabar bahwa tim bertengkar dengan pelatih, itu adalah keputusan kami bersama pelatih, saya sedih melihat orang menciptakan masalah antara tim dan pelatih, kami disini untuk berjuang dan berada di belakang pelatih dan mendukungnya,” tutup Montolivo.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...