Home / Berita / Berita AC Milan / Nasib Inzaghi Tergantung Hasil Melawan Verona

Nasib Inzaghi Tergantung Hasil Melawan Verona

Pelatih Filippo Inzaghi hampir dipastikan meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini, setelah melakukan pertemuan dnengan CEO Adriano Galliani.

I Rossoneri melakukan pertemuan besar yang melibatkan seluruh staff dari pelatih, seperti pelatih fitness, Daniee Tognaccini, Psysioterapist Fabrizio Ragusa dan Osteopath Marco Casarini.

Pertemuan itu membahas kriris yang terjadi dengan Milan, dimana pada musim ini Il Diavolo mengalami penurunan dan masih berada dipapan bawah, terjebak diposisi 10 klasmen sementara Serie-A.

Menurut Gazetta dello Sport, Inzaghi diminta untuk memberikan yang terbaik untuk tim dan menunjukkan kualitasnya kepada dewan direksi untuk mengamankan posisinya.

Pemain yang telah menjadi pelatih ini, melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa I Rossoneri pada tahun 2015 ini mengalami badai cedera, dan beberapa pemain yang kurang mengesankan, namun Galliani kurang terkesan dan mengatakan hasil buruk melawan Verona akhir pekan ini adalah puncaknya.

Nama-nama pengganti Inzaghi seperti Luciano Spaletti, Antonio conte dan Vincenzo Montella kini menjadi incaran untuk menggantikan SuperPippo.