Home / Berita / Berita AC Milan / Napoli Siap Menyalip Incaran AC Milan

Napoli Siap Menyalip Incaran AC Milan

Napoli tampak ingin menyalip incaran dari AC Milan, gelandang Empoli Mirko Valdifiori. Valdifiori dilaporkan menjadi incaran I Rossoneri untuk dibawa ke San Siro pada bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menampilakan penampilan yang cemerlang untuk klub yang sedang dibelanya saat ini dan Il Diavolo dinyatakan sangat tertarik dan ingin memboyongnya segera.

Tapi agen dari Valdifiori mengatakan bahwa belum ada percakapan lebih lanjut dari pihak Milan terhadap kliennya. Begitu juga dengan Napoli yang dikaitkan juga mengincar pemain tersebut.

“Saya belum berbicara dengan siapapun mengenai Valdifiori, dan saya tidak bisa mengenyampingkan bahwa Napoli juga menyatakan ketertarikan dengan Valdifiori,” kata Mario Giuffredi pada Radio Kiss Kiss.

“ada kontak dari tim Jerman, tapi klien saya akan memilih untuk tinggal di Italia, mengingat ada minat klub-klub Italia seperti Milan, Napoli dan Fiorentina,” lanjutnya.

Agen mantan pemain Cesena tersebut juga mengungkapkan mengapa banyak klub besar yang tertarik dengan kliennya.

“Banyak yang tidak tahu bahwa bannyak klub yang lebih tertarik dengan Valdifiori, namun di Italia klub lebih suka menggunakan pemain asing,” pungkasnya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...