Home / Berita / Berita AC Milan / Okaka Berencana Hijrah ke “Klub Besar”

Okaka Berencana Hijrah ke “Klub Besar”

Agen Stefano Okaka menyebutkan bahwa kliennya ingin hijrah ke klub besar pada musim panas mendatang, namun saat ini, Okaka masih fokus untuk Sampdoria.

Pemain jebolan Akademi AS Roma tersebut, dikabarkan akan mendekat ke AC Milan pada bursa transfer Januari, terutama setelah adanya kejadian dengan Blucerchiati.

Agen Okaka, Andrea Cattoli mengungkapkan keinginan Okaka pada saat melakukan wawancara dengan Tuttosport, ia mengkonfirmasi rumor yang beredar, baik pantauan yang dilakukan Milan dan juga keinginannya untuk hijrah musim depan.

“di musim panas nanti saya berharap membawa Okaka ke klub besar, dia telah dipantau beberapa tim sekarang, termasuk Milan,” ungkpanya.

Diwaktu yang sama, Cattoli merasa pusing dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan mengenai masa depan kliennya, menurutnya Okaka musim ini tidak akan kemana-mana dan hanya fokus membela Blucerchiati saja.

“Okaka masih berseragam Sampdoria dan hanya fokus untuk mencetak gol dengan seragam itu, dia ingin mengangkat klubnya setinggi mungkin, dan saat ini ia masih menjadi pemain Sinisa mihajlovic,” tandasnya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...