Home / Berita / Berita AC Milan / Defender AC Milan, Alex Mengalami Cedera Paha

Defender AC Milan, Alex Mengalami Cedera Paha

Defender AC Milan, Alex harus absen setelah megalami cedera pada paha kala bermain melawan Palermo pada akhir pekan lalu yang berakhir kekalahan bagi Il Diavolo dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Alex hanya bermain sekitar tiga menit sebelum digantikan oleh Cristian Zapata pada menit-menit awal pertandingan, Alex dikabarkan mengalami cedera pada paha paha kanannya, dan Alex juga tidak ikut dalam sesi latihan pada senin lalu.

Pihak Milan sendiri sudah mengkonfirmasi tentang keadaan Alex saat ini, melalui situs resmi klub, Milan mengabarkan Alex harus absen hingga waktu yang belum bisa dipastikan. Selain itu I Rossoneri juga mengkonfirmasi keadaan Montolivo yang juga mengalami cedera.

“Saat melawan Palermo, Alex diberitakan mengalami masalah pada otot, terutama pada semimembranosus otot paha kanannya, kondisinya masih dievaluasi dalam beberapa hari kedepan,” tulis Milan pada situs resmi klub.

“Montolivo telah ikut latihan dengan rekan-rekannya yang lain, namun saat ini ia difokuskan untuk program latihannya sendiri.”

“Sang kapten masih tetap bekerja memulihkan cedera yang dialaminya, pada program kebugaran dan beberapa pelatihan yang lain ia juga ikut bersama seluruh skuad Milan.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...