Home / Berita / Berita AC Milan / De Jong: Kalian Jangan Salahkan Inzaghi!

De Jong: Kalian Jangan Salahkan Inzaghi!

Kekalahan atas Palermo pekan lalu memang berdampak buruk bagi pelatih AC Milan, FilippoInzaghi. Inzaghi harus menanggung kekalahan dan menjadi sasaran untuk orang yang bersalah atas takluknya Milan di hadapan pendukung sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Nigel De Jong tidak tinggal diam melihat banyaknya orang yang menyalahkan Inzaghi, menurut De Jong, kekalahan itu bukanlah kesalahan Inzaghi melainkan kesalahan seluruh tim.

“Ini bukanlah kesalahan Inzaghi,” ungkap De Jong seperti yang dikutip Football Italia.

“Kami menang bersama dan kalahpun bersama. Tentu saja bila kami kalah, dia (Inzaghi) adalah orang pertama yang akan disalahkan karena dia harus menjelaskan ke media. Kami harus banyak bekerja,” jelasnya.

“Saya tidak tahu kenapa, tapi setiap pertandinagn kami selalu bermain untuk menang dan sekarang sangat sulit. Kami bekerja dengan keras dan kami harus percaya diri.’

“kami tidak bermain bagus ketika melawan Palermo, tapi mengakhiri musim pada posisi 4 atau 3 adalah tujuan kami semua,” terang pria asal Belanda tersebut.

De Jong menerangkan tentang kontraknya di Milan, menurutnya kontraknya dengan Milan tidak ada masalah.

“Saya Bahagia di Milan, dan saya melihat tidak ada masalah pada kontrak saya, kita tunggu saja kelanjutannya bagaimana,” tandasnya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...