Home / Berita / Berita AC Milan / Inzaghi Menyesali Hasil Seri Setelah Melawan Fiorentina

Inzaghi Menyesali Hasil Seri Setelah Melawan Fiorentina

Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi merasa menyesal dengan hasil seri 1-1 yang diterima oleh tim asuhannya kala menjamu Fiorentina pada Giornata ke 8 lanjutan Serie-A. Meski hasil tersebut kurang memuaskan, namun pelatih yang juga mantan pemain Milan tersebut cukup senang dengan para pemainnya yang tampil cukup bagus hingga saat ini.

Saat ini I Rossoneri berada pada peringkat 5 klasmen sementara Serie-A dengan koleksi 15 angka, sama dengan perolehan Lazio yang berada pada peringkat 6.

“Hasil tersebut sedikit mengecewakan tetapi hasil ini melawan Fiorentina yang dari awal musim menargetkan akan finis di peringkat ketiga terbilang mengesankan” ungkap Inzaghi pada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Laga tersebut berlangsung dengan seimbang, dan kami memiliki sesuatu yang dipatut disesali karena membiarkan gol terjadi dari lapangan tengah yang dicetak oleh Ilicic. Pertahanan kami pada pertandingan kali adalah yang terbaik sepanjang musim ini,” lanjutnya.

“Ada banyak sesuatu yang membahagiakan dalam penampilan kali ini, namun sekarang peerhatian kami fokus kepada Cagliari yang tidak akan berjalan dengan mudah,” tutur pria yang pernah bermain bersama Juventus tersebut.

Penampilan Fernando Torres tampil sangat buruk pada laga tadi malam, sehingga ia digantikan dengan Jeremy Menez. Namun Inzaghi menegaskan bahwa Torres bukanlah suatu kegagalan.

“Torres tentu saja adalah pemain yang kami harapkan, dia hanya membutuhkan waktu. Saya harus membuat keputusan, dan pilihan saya tertuju pada Menez. Selagi saya berfikir cara yang tepat utuk Torres agar dapat mengubah keadaan.”

“Saya pikir kami bermain selevel dengan Fiorentina, dan kami juga harus meningkatkan permainan kami dalam membangun serangan,” pungkasnya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...