Home / Berita / Berita AC Milan / Insiden Pelamparan Pisang Oleh Pendukung Atalanta

Insiden Pelamparan Pisang Oleh Pendukung Atalanta

Pelatih Atalanta Stefano Colantuono merasa ngeri bahwa beberapa pendukung Atalanta melemparkan pisang kepada pemain Milan Kevin Constant.

Para pendukung seharusnya merayakan kemenangan Atalanta bukan malah melakukan tindakan tidak terpuji, karena mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Milan 2-1 dengan tendangan terakhir di babak tambahan akhir pertandingan.

Sebaliknya, Colantuono mendapati para pendukung Atalanta melempar pisang yang dilemparkan dari tribun di stadion Bergamo kepada pemain Milan full-back Kevin Konstan.

“Ini adalah insiden yang terisolasi yang merusak apa yang seharusnya sudah menjadi sebuah hari perayaan kemenangan. Itu tidak layak, “kata Colantuono kepada Sky Sport Italia.

“Itu adalah kemenangan besar dan saya senang dengan kemenangan ini, terutama karena FrancoBrienza mencetak gol. Orang-orang dari Bergamo hanya melihat pada beberapa kesempatan, tapi dia adalah pemain kualitas yang hebat.

“Sekarang kita dapat menargetkan rekor klub baru poin dalam satu musim Serie A. Ada satu putaran untuk pergi dan itu adalah tujuan kami.

“Musim kami telah dipastikan positif dan kita dapat mengatakan bahwa kami memenangkan Scudetto kami.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...