Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Akan Merekrut Pelatih Juventus Antonio Conte

AC Milan Akan Merekrut Pelatih Juventus Antonio Conte

AC Milan terlihat akan membuat tawaran untuk pelatih Juventus, Antonio Conte jika ia meningalkan Si Nyonya Tua musim panas ini.

Rossoneri duduk di peringkat 8 klasemen Serie A dan status pelatih Clarence Seedorf dengan klub masih belum jelas setelah musim ini.

Menurut Corriere dello Sport, kemungkinan Conte akan meninggalkan Juventus dan Seedorf akan dipecat oleh Milan, demikian Rossoneri akan merekrut sang juru taktik Bianconeri tersebut.

Setelah kemenangan 1-0 atas Roma hari Minggu yang lalu, Conte mengatakan masa depannya bahwa, “Saya secara umum tidak setuju untuk mengambil cuti yang panjang, tapi jika tidak ada kesatuan tentang ide ini, kemudian saya akan hengkang dengan kasih sayang dan rasa hormat yang baik.

“Saya akan mengevaluasi tawaran-tawaran lain yang menarik untuk saya.”

Sebagaimana yang diberitakan oleh Forza Italian Football, Monaco menunjukkan ketertarikannya dengan Conte jika dia hengkang dari Turin dan bersedia untuk menawarkan budget transfer yang besar untuknya.

Monaco berada di peringkat dua klasemen Ligue 1 dan akan bermain di Liga Champions musim depan, sebaliknya Milan saat tertinggal dua poin dibelakanag Torino untuk tempat terakhir Liga Eropa di Serie A.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...