Home / Berita / Berita AC Milan / Taarabt : Saya beraksi!!!!

Taarabt : Saya beraksi!!!!

Adel Taarabt mencoba untuk ‘beraksi’ untuk para fans Milan dan dengan gol perdananya di San Siro dan ia berterima kasih kepada Rossoneri.
Dia tiba dengan status pinjaman dari QPR bulan Januari yang lalu, tapi telah membuat debut yang luar biasa di Serie A dengan 4 gol, hingga kemenangan 3-0 atas Livorno, gol tersebut semuanya dicetak di kandang lawan.

“Saya sangat senang telah mencetak gol pertama saya di San Siro. Saya menunggu sangat lama untuk ini, tapi hal terpentingnya adalah 3 poin untuk tim,” kata pemain internasional Maroko ini pada Milan Channel.

“Kami memiliki waktu yang baik dengan Robinho dan Mario Balotelli. Kami terhubung dengan baik dan kami beraksi. Saya mencoba untuk menyenangkan para fans! Saya mencoba untuk beraksi untuk para fans.

“Tidak ada satupun orang yang mendengar nama saya di Italia sebelum saya datang ke klub ini, maka saya berterima kasih kepada CEO Adriano Galliani. Ketika ia memboyon saya ke klub, dia mengatakan ‘sekarang tunjukkan kepada mereka siapa dirimu’ dan saya sedang mencoba untuk melakukan ini.

“Teman-teman syaa telah mulai bertanya kepada saya tentang derby Milan, tapi sebelum itu kami harus melawan Roma. Saya berharap banyak dari pertandingan melawan Inter. Banyak orang yang telah membicarakan hal tersebut kepada saya.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...